Minggu, 17 November 2013

Katanya: SEO tak butuh backlink


By on 05.04

Begitu banyak ilmu SEO baik yang masih berupa teori maupun fakta yang sudah kadaluarsa. jadi jangan heran jika sobat-sobat juragan membaca beberapa artikel SEO di blog ini yang tidak sesuai dengan realita SEO saat ini.

Mudah2an kedepan juragan bisa lebih update lagi di blog ini. Amin

Langsung aja, pada posting kali ini juragan punya beberapa artikel SEO yang juragan anggap wajib baca buat sobat-sobat juragan yang belum tau. sumbernya dari salah satu mastah di adsense-id.com yaitu om noviku10, dan artikel di searchengineland.com oleh Danny Sullivan.


Google Panda

3 Artikel tersebut berkaitan erat dengan algoritma google paling baru dengan codename google panda. Google panda menjadi topik yang cukup panas diperbincangkan karena menggunakan faktor-faktor perangkingan yang berbeda dengan sistem perangkingan sebelumnya.

Berikut adalah ke-3 artikel yang juragan sebutkan diatas:

About ARMAN SYAHPUTRA S.

I'm a Leader, Trainer, Entrepreneur, Composer, Organizer, Writer, Designer, and many more. Salam Kenal buat semua agan/aganwati, disini saya ingin berbagi pengetahuan kepada teman" semua. Hoby saya browsing,baca,bisnis.Silahkan add fb saya agar kita bisa silahturahmi dan berbagi ilmu pengetahuan

0 komentar:

Posting Komentar

WAJIB:
1. Pembaca yang budiman silahkan komentar disini dan saling klik/follow 'g+1' dan google plus ini akan bermanfaat untuk anda dalam membantu blog anda dan saya untuk meningkatkan traffic visitor+dollar adsense+backlink (PASTI)

2. Silahkan Masuk ke link ini Tukaran Link untuk saling tukar link

3. Berkomentarlah yang sopan , tidak mengandung SARA dan di larang NYEPAM atau memberi link aktif, semua komentar yang melanggar akan di hapus segera

4. DI LARANG COPAS TANPA MENYERTAKAN SUMBERNYA !!!