Kamis, 21 November 2013

3 Aplikasi Note Taking Terbaik untuk Smartphone Android


By on 03.03

Smartphone Android
Perangkat komunikasi, seperti smartphone, mempunyai banyak fungsi yang berbeda bagi setiap penggunanya. Salah satunya adalah sebagai alat untuk mencatat, pengganti pena dan kertas. Sebagai salah satu fitur yang cukup penting dalam smartphone, aplikasi pencatat ini pun sangat banyak macamnya dalam Play Store. Untuk itulah, kali ini kami akan membahas 8 aplikasi pencatat yang paling populer di platform Android.

ColourNote Notepad To Do
ColourNote Notepad To Do

Familiar dengan kertas kuning berperekat yang biasa disebut dengan post-it? Aplikasi ini seperti versi elektronik dari post-it. Mempunyai tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan, sehingga penggunanya tak membutuhkan waktu yang banyak dalam memulai pencatatan. Pengembang aplikasi ini juga menyediakan widget, yang bisa memperlihatkan catatan anda dalam homescreen perangkat Android anda.  Tersedia juga fitur keamanan bernama Locknote, yang bisa mengamankan catatan anda dengan password.

Evernote
Evernote

Evernote adalah salah satu aplikasi pencatat yang paling populer di kalangan penggunasmartphone. Hingga saat ini, Evernote untuk platform Android telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Bahkan, The New York Times pernah menyebut aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi Android yang harus dimiliki.

Keunggulan utama Evernote adalah fungsionalitas dan kesederhanaan tampilannya. Bahkan, jika Anda mempunyai perangkat mobile lain selain Android, Anda juga bisa mensinkronisasikan catatan yang telah disimpan ke dalam setiap perangkat tersebut. Fitur utama dari Evernote adalah kemampuannya untuk mengambil gambar, dan menyimpannya ke dalam catatan yang telah Anda buat. Kicauan di Twitter pun juga bisa disimpan ke dalam aplikasi ini. Selain itu, Anda juga bisa merekam voice reminder. Catatan yang telah dibuat bisa dibagikan kepada orang lain menggunakan email, ataupun Facebook.

About ARMAN SYAHPUTRA S.

I'm a Leader, Trainer, Entrepreneur, Composer, Organizer, Writer, Designer, and many more. Salam Kenal buat semua agan/aganwati, disini saya ingin berbagi pengetahuan kepada teman" semua. Hoby saya browsing,baca,bisnis.Silahkan add fb saya agar kita bisa silahturahmi dan berbagi ilmu pengetahuan

0 komentar:

Posting Komentar

WAJIB:
1. Pembaca yang budiman silahkan komentar disini dan saling klik/follow 'g+1' dan google plus ini akan bermanfaat untuk anda dalam membantu blog anda dan saya untuk meningkatkan traffic visitor+dollar adsense+backlink (PASTI)

2. Silahkan Masuk ke link ini Tukaran Link untuk saling tukar link

3. Berkomentarlah yang sopan , tidak mengandung SARA dan di larang NYEPAM atau memberi link aktif, semua komentar yang melanggar akan di hapus segera

4. DI LARANG COPAS TANPA MENYERTAKAN SUMBERNYA !!!