Selasa, 26 November 2013

Cara Membuat Widget Whos.Amung.Us


By on 08.57

Tanpa banyak berkata-kata saya disini akan memberikan Anda Bagaimana cara membuat Widget Whos.Amung.Us. Widget ini bisa dikatakan widget yang sangat penting untuk peblogger. Karena dengan widget ini sang pemilik blogger bias mengetahui berapa banyak orang yang sedang mengunjungi blognya. Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini ya.
Cara Membuat Widget Whos.Amung.Us
Langkah 1.
Kunjungi whos.amung.us
Pilih Menu ‘Widget’ yang ada di sebelah kanan atas Anda
Silahkan pilih Widget sesuai selera anda
Lalu Copy kode Scriptnya
Langkah 2.
Login ke Blogger
Pilih Menu Tata Letak
Silahkan klik Tambahkan Widget lalu pilih HTML/JavaScript
Paste kode yang sudah Anda Copy tadi
Save Template
Semoga berhasil dan bermanfaat ya.

About ARMAN SYAHPUTRA S.

I'm a Leader, Trainer, Entrepreneur, Composer, Organizer, Writer, Designer, and many more. Salam Kenal buat semua agan/aganwati, disini saya ingin berbagi pengetahuan kepada teman" semua. Hoby saya browsing,baca,bisnis.Silahkan add fb saya agar kita bisa silahturahmi dan berbagi ilmu pengetahuan

0 komentar:

Posting Komentar

WAJIB:
1. Pembaca yang budiman silahkan komentar disini dan saling klik/follow 'g+1' dan google plus ini akan bermanfaat untuk anda dalam membantu blog anda dan saya untuk meningkatkan traffic visitor+dollar adsense+backlink (PASTI)

2. Silahkan Masuk ke link ini Tukaran Link untuk saling tukar link

3. Berkomentarlah yang sopan , tidak mengandung SARA dan di larang NYEPAM atau memberi link aktif, semua komentar yang melanggar akan di hapus segera

4. DI LARANG COPAS TANPA MENYERTAKAN SUMBERNYA !!!