Selasa, 19 November 2013

“HP Android Murah” :: Acer Liquid Z110


By on 03.50


Acer Liquid Z110 
Hp Android Murah. Dengan resolusi layar HVGA 320×480 px dengan ukuran 3,5 inci, membuat tampilan Acer Liquid Z110 cukup berkesan “premium” di kelas handphone Android low-end. Dengan harga yang murah, hardware yang disematkan pun tergolong kelas menengah kebawah, akan tetapi prosesor yang berkecepatan 1Ghz MKT 6565 dan RAM 512 MB yang dimiliki ponsel Android ini sudah cukup bagus untuk mengimbangi Android 4 ICS.
Dari sisi penyimpanan, Hp Android Acer Liquid Z110 ini memiliki kapasitas penyimpanan internal yang tergolong kecil, yakni hanya 512 MB sehingga bagi kamu yang suka menyimpan file musik, foto, game android berisaplah menambah kapasitas dengan microSD pada ponsel android ini.
Kamera dengan resolusi 3.15Mp cukup memadai untuk mengabadikan moment anda, tak lupa fitur konektivitas seperti Wifi, Bluetooth, GPS untuk keperluan navigasi, serta fitur radio FM telah disematkan pada handphone android murah ini.
Kelebihan lain hp android ini adalah adanya fitur Dual GSM. Di Indonesia sendiri harga Acer Liquid Z110 cukup murah, yakni berkisar 1,1 juta rupiah. Bagi kamu yang inigin memiliki hp android dengan harga murah, Acer Liquid Z110 mungkin bisa menjadi pilihan.

About ARMAN SYAHPUTRA S.

I'm a Leader, Trainer, Entrepreneur, Composer, Organizer, Writer, Designer, and many more. Salam Kenal buat semua agan/aganwati, disini saya ingin berbagi pengetahuan kepada teman" semua. Hoby saya browsing,baca,bisnis.Silahkan add fb saya agar kita bisa silahturahmi dan berbagi ilmu pengetahuan

0 komentar:

Posting Komentar

WAJIB:
1. Pembaca yang budiman silahkan komentar disini dan saling klik/follow 'g+1' dan google plus ini akan bermanfaat untuk anda dalam membantu blog anda dan saya untuk meningkatkan traffic visitor+dollar adsense+backlink (PASTI)

2. Silahkan Masuk ke link ini Tukaran Link untuk saling tukar link

3. Berkomentarlah yang sopan , tidak mengandung SARA dan di larang NYEPAM atau memberi link aktif, semua komentar yang melanggar akan di hapus segera

4. DI LARANG COPAS TANPA MENYERTAKAN SUMBERNYA !!!