Rabu, 20 November 2013

Memasang Deskripsi di Setiap Postingan agar Blog Cepat Seo


By on 08.20

Memasang Deskripsi di Setiap Postingan agar Blog Cepat Seo | Memiliki blog yang seo memang dambaan setiap blogger. Supaya blog kita dapat menjadi seo tentunya bayak cara yang harus dilakukan untuk optimasi seo itu sendiri, seperti mengatur susunan H1, Mendaftarkan blog di google, dan lain sebagainya.

Dalam kesempatan ini, saya akan sedikit berbagi tips mengenai cara mamasang deskripsi di setiap postingan agar blog cepat seo, deskripsi yang saya maksud bukan deskripsi dalam home blog, tetapi disini adalah deskripsi di setiap postingan yang sobat buat. Sebagai contoh lihat gambar di bwah ini.


Mamasang Deskripsi di Setiap Postingan agar Blog Cepat Seo

Keterangannya: Perhatikan pada gambar yang saya beri tandan merah, di bawah judul artikel di atas terdapat deskripsi yang saya maksud.

Selanjutnya saya akan membahas bagaimana cara mamasang deskripsi di setiap postingan agar blog cepat seo, langkah-langkahnya adalah:

1. Login ke akun blogger sobat
2. Pilih Settings
3. Klik Search preferences, lalu klik Description pada bagian Meta tags
4. Luliskan deskripsi blog sobat di kotak yang tersedia, deskripsi ini untuk bagian home blog dan klik save

Mamasang Deskripsi di Setiap Postingan agar Blog Cepat Seo

5. Kemudian sobat masuk pada bagian membuat posting (klik New post), setelah sobat menulis artikel jangan lupa berikan deskripsi di Search Description dan klik Done

Mamasang Deskripsi di Setiap Postingan agar Blog Cepat Seo

Dengan memberikan deskripsi pada setiap postingan indkes artikel akan lebih cepat di mesin pencarian google, lagipula artikel yang sudah keindeks dapat bertahan lama jika deskripsi yang dipasang keywordnya benar-benar tepat. Selamat mencoba dan terimaksih.

About ARMAN SYAHPUTRA S.

I'm a Leader, Trainer, Entrepreneur, Composer, Organizer, Writer, Designer, and many more. Salam Kenal buat semua agan/aganwati, disini saya ingin berbagi pengetahuan kepada teman" semua. Hoby saya browsing,baca,bisnis.Silahkan add fb saya agar kita bisa silahturahmi dan berbagi ilmu pengetahuan

0 komentar:

Posting Komentar

WAJIB:
1. Pembaca yang budiman silahkan komentar disini dan saling klik/follow 'g+1' dan google plus ini akan bermanfaat untuk anda dalam membantu blog anda dan saya untuk meningkatkan traffic visitor+dollar adsense+backlink (PASTI)

2. Silahkan Masuk ke link ini Tukaran Link untuk saling tukar link

3. Berkomentarlah yang sopan , tidak mengandung SARA dan di larang NYEPAM atau memberi link aktif, semua komentar yang melanggar akan di hapus segera

4. DI LARANG COPAS TANPA MENYERTAKAN SUMBERNYA !!!