Kamis, 21 November 2013

Rahasia : Cara Mendapatkan $1000/Bulan Dari Google Adsense


By on 02.14

Rahasia : Cara Mendapatkan $1000/Bulan Dari Google Adsense

Teknik Rahasia : Cara Mendapatkan $1000/Bulan Dari Google Adsense – Bagi para blogger, istilah Google Adsense pastilah sudah tidak asing lagi. Ya, Google Adsense merupakan PPC asli anak kandung dari mbah Google yang tercinta (hehehe).


Banyak blogger yang sukses hanya karena Google Adsense. Mengapa demikian?, So pasti karena komisi yang dijanjikan oleh Google adsense kepada para Publiser (pemasang iklan) adalah sangat besar jika dibandingkan dengan PPC lain. Alasan lain mengapa Publiser lebih suka menggunakan PPC Google adsense adalah karenatampilan Iklan Google Adsense sangat menarik sehingga kemungkinan pengunjung untuk meng-Klik Iklan tersebut adalah sangat besar.


Kembali ke Judul Artikel ini, “Teknik Rahasia : Cara Mendapatkan $1000/Bulan Dari Google Adsense”. Sengaja saya mempublikasikan Artikel ini bukan bertujuan untuk menggurui atau menasehati anda. Namun hanya sebagai bahan Referensi untuk memaksimalkan potensi penghasilan dari Google Adsense.


Sudah pasang Google Adsense tapi tetap berpenghasilan kecil ?, coba anda teliti kembali cara yang sudah anda lakukan --- Apakah sudah benar ? ---. Google Adsense diibaratkan seperti buah Semangka, Jika dimakan pasti enakrasanya  namun apabila digunakan untuk menimpuk kepala orang pasti sakit. Kesimpulannya, Semua itu tergantung pada pemakainya.


Jujur, Artikel “Teknik Rahasia : Cara Mendapatkan $1000/Bulan Dari Google Adsense” bukan berasal dari pengalaman saya sendiri, namun dari pengalaman orang lain yang memang sudah ahli pada bidang Google Adsense.

Cara Mendapatkan $1000/Hari Dari Google Adsense

  1. Update konten lebih baik 2 kali sehari. Mengapa gitu ?, Saya sendiri kurang paham namun itu adalah hasil diskusi dengan pakar Google Adsense di FORUM ADSENSE ID. Yang jelas Google suka dengan Blog yang sering melakukan Update. (Lakukan secara rutin selama 3 bulan)
  2. Jangan lakukan Backlink selama 3 bulan itu. Biarkan Google sendiri yang memberikan Backlink kepada Blog anda secara alami. (Backlink Google lebih penting dibandingkan Backlink dari pihak lain)

  3. Pada bulan ke tiga lebih fokuslah pada kualitas artikel sehingga Search Engine akan memberi Backlink kepada anda secara alami.

  4. Jika pada bulan kelima Blog Anda masih belum bisa mencapai Visitor minimal 1000 pengunjung per hari secara stabil maka bisa dikatakan Blog anda Gagal. Terserah, entah blog anda akan anda jual atau akan tetap anda teruskan.

Sekilas Diskusi Dengan Pakar Google Adsense Di FORUM ADSENSE ID

A : Berarti tanpa modal dong Gan ?

B : Kalau ane sih Gratis, tapi kalau melibatkan pihak lain seperti Penulis Artikel ya ngeluarin modal sampai bulan ke lima

,

A : Dapat sumber berita darimana Gan ?

B : Ane bisa dari berbagai situs berita seperti guardian.co.uk atau yang lainnya.

,

A : Dalam 5 Bulan belum bisa mendapatkan 1000 pengunjung berartibGagal ?

B : Itusih rumus dari ane. Jadi kalau dalam waktu 5 bulan Blog belum bisa mendapatkan Visitor 1000 / hari berarti gagal. Alternatifnya ya dijual.

,

A : Maksudnya Backlink natural itu seperti apa ya Gan ?

B : Kan selama 3 bulan kita dilarang mencari Backlink dan Anda diwajibkan membuat artikel yang berkualitas. Apabila Artikel anda berkualitas sudah jelas akan disukai oleh banyak orang. Nah, Web / Blog terkenal akan nge- Link ke blog Anda. Disinilah Kenaturalan Backlink Blog Anda --- Pihak lain yang akan mem- Backlink Blog anda tanpa anda yang memintanya.

About ARMAN SYAHPUTRA S.

I'm a Leader, Trainer, Entrepreneur, Composer, Organizer, Writer, Designer, and many more. Salam Kenal buat semua agan/aganwati, disini saya ingin berbagi pengetahuan kepada teman" semua. Hoby saya browsing,baca,bisnis.Silahkan add fb saya agar kita bisa silahturahmi dan berbagi ilmu pengetahuan

2 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58
  1. semoga saya juga bisa mencapai penghasilan sebesar itu hehhe kuncinya VISITOR

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok gan, semoga tercapai :)
      sebenarnya mudah mendapatkan penghasilan dari adsense
      ntar ane akan posting kelanjutan artikel ini, jangan lupa sering berkunjung :D

      Hapus

WAJIB:
1. Pembaca yang budiman silahkan komentar disini dan saling klik/follow 'g+1' dan google plus ini akan bermanfaat untuk anda dalam membantu blog anda dan saya untuk meningkatkan traffic visitor+dollar adsense+backlink (PASTI)

2. Silahkan Masuk ke link ini Tukaran Link untuk saling tukar link

3. Berkomentarlah yang sopan , tidak mengandung SARA dan di larang NYEPAM atau memberi link aktif, semua komentar yang melanggar akan di hapus segera

4. DI LARANG COPAS TANPA MENYERTAKAN SUMBERNYA !!!