Jumat, 13 Desember 2013

Anjing Paling Ganas


By on 06.40


Jenis anjing di dunia ini sangat bermacam – macam, mulai dari jenis anjing yang lucu – lucu sampai jenis anjing paling ganas. Pada artikel kali ini, saya akan menyajikan informasi untuk anda tentang 7 jenis anjing paling ganas di dunia Berikut informasinya :

7 Jenis Anjing Paling Ganas Di Dunia

1 . Jenis Anjing German Shepherd
german-shepherd
Jenis anjing ini merupakan jenis anjing paling ganas dan berbahaya, tetapi jenis anjing ini banyak di minati untuk dijadikan anjing penjaga. Jenis anjing german shepherd memiliki karakteristik yang pintar, mudah beradaptasi, mudah dilatih, pemberani, setia pada majikannya. Saking setianya jenis anjing ini kepada majikannya, anjing ini rela mati untuk melindungi majikannya dari bahaya yang mengancam. Jenis anjing german shepherd di juluki anjing militer atau anjing polisi  yang biasa di pakai oleh kepolisian untuk melacak dan menyerang penjahat.

2. Jenis Anjing Rottweiler
Anjing-Rottweiler
Jenis anjing ini mempunyai berat badan yang ideal untuk seekor anjing penyerang, berat badan anjing ini menccapai 60 kg. Anjing Rottweiler memiliki kecepatan dalam menghetikan gerakan mangsanya dalam sekejap, anjing ini pun memiliki gigitan yang sangat kuat dan tidak dapat disaingi oleh anjing – anjing lainnya. Anjing ini juga cukup pintar dan mudah di latih asalkan kita selau memberikan perhatian yang baik.

3.   Jenis Anjing Great Dane
Anjing-Great-Dane
Jenis anjing ini juga dikenal dengan sebutan German Mastiff, anjing Great Dane memiliki perawakan yang tinggi besar dan sangat ganas. Apabila anjing ini tidak di latih dengan benar oleh ahlinya, maka anjing ini dapat membahayakan. Jenis anjing ini banyak di pelihara untuk di jadikan anjing pemburu, karena anjing ini memiliki kecepatan dan tenaga yang kuat.
4. Jenis Anjing Doberman Pinscher
Anjing-Doberman-Pinscher
Anjing jenis doberman pinscher ini cukup terkenal di kalangan pecinta anjing, jenis anjing ini juga merupakan jenis anjing paling ganas dan berbahaya. Anjing jenis ini sering di jadikan sebagai anjing penjaga karena anjing ini memiliki karakteristik anjing yang pintar, setia, agresif, pemberani dan mempunyai gigitan yang kuat. Anjing ini juga merupaka anjing kepolisian.
5. Jenis Anjing Presa Canario
Anjing-Presa-Canario
Jenis anjing ini banyak di kembang biakan untuk dijadikan sebagai anjing petarung dan anjing penjaga. Anjing ini sangat berbahaya jika anjing ini sedang marah, anjing ini memiliki tenaga yang kuat di banding dengan anjing – anjing lainnya dan dapat menyerang mangsanya sampai menyebabkan luka patal bahkan sampai mati. Anjing ini juga dapat menyerang manusia tanpa kenal ampun.

6. Jenis Anjing Husky
Anjing-Husky
Jenis anjing ini sangat ganas dan berbahaya, di amerika serikat sudah tercatat dalam kasus serangan anjing yang mengakibatkan 6% kematian dalam jangka waktu 2 tahun. Biasanya anjing ini sering dijadikan sebagai anjing penarik kereta luncur seperti halnya jenis anjing Malamute. Penyebab anjing Husky sangat berbahaya, karena anjing Husky biasa di latih sebagai anjing pekerja. Maka dari itu anjing ini kurang bersosialisasi dengan manusia dan hal ini pula yang menyulitkan para pelatih anjing untuk menjinakan anjing jenis husky.

7. Jenis Anjing Pit Bull
Anjing-Pit-Bull
Jenis anjing ini merupakan jenis anjing paling ganas dan membahayakan di dunia, sudah bayak kasus yang melibatkan jenis anjing ini karena keganasannya. Di beberapa Negara tidak memperbolehkan memelihara anjing jenis Pitt Bull, karena sangat membahayakan bahkan kepada majikannya sendiri.

sumber: info asik

About ARMAN SYAHPUTRA S.

I'm a Leader, Trainer, Entrepreneur, Composer, Organizer, Writer, Designer, and many more. Salam Kenal buat semua agan/aganwati, disini saya ingin berbagi pengetahuan kepada teman" semua. Hoby saya browsing,baca,bisnis.Silahkan add fb saya agar kita bisa silahturahmi dan berbagi ilmu pengetahuan

0 komentar:

Posting Komentar

WAJIB:
1. Pembaca yang budiman silahkan komentar disini dan saling klik/follow 'g+1' dan google plus ini akan bermanfaat untuk anda dalam membantu blog anda dan saya untuk meningkatkan traffic visitor+dollar adsense+backlink (PASTI)

2. Silahkan Masuk ke link ini Tukaran Link untuk saling tukar link

3. Berkomentarlah yang sopan , tidak mengandung SARA dan di larang NYEPAM atau memberi link aktif, semua komentar yang melanggar akan di hapus segera

4. DI LARANG COPAS TANPA MENYERTAKAN SUMBERNYA !!!