Senin, 16 Desember 2013

Cara Mudah Dapatkan PIN Adsense


By on 19.12


Cara Mudah Dapatkan PIN Adsense
Sebelumnya saya udah membahas cara daftar google adsense dengan menggunakan pihak ketiga yaitu docstocdan flixya, saya anggap sekarang anda sudah di approve oleh google adsense, nah bila udah di approve saatnya nunggu PIN datang untuk Verifikasi akun google adsense kita, masalahnya bila pin kita tidak datang-datang entah itu karena rumah kamu terlalu deso alias pelosok seperti saya ini he..he.. jadi pak posnya males nganternya.

Perlu diketahui nih buat sobat yang baru main adsense, jika penghasilan kita udah mencapai $10 dan statusnya belum di verifikasi maka pembayaran adsense kita akan di tangguhkan, tetapi kita tetap bisa menampilkan iklan adsense dan tetep dibayar bila ada orang yang ngeklik iklan tersebut dari iklan yang kita pasang di blog kita. Jika sampai sekarang pin belum datang-datang, solusinya adalah dengan menggunakan kartu tanda pengenal atau KTP supaya pembayaran kita terselesaikan. Nah untuk menyelesaikan pembayaran yang di tangguhkan ada 3 (tiga) langkah untuk menyelesaikannya yaitu:

  • Mendaftarkan nomor wajib pajak Amerika. Jika kita tidak punya (karena kita orang indonesia) maka kita harus mendaftar baru sebagai orang indonesia yang bekerja di perusahaan Amerika (adsense).
  • Memilih metode pembayaran. Bisa menggunakan Western Union maupun cek tunai.
  • Verifikasi Personal Identification Number (PIN) akun Adsense kita. Hal ni bertujuan untuk mengetahui yang memegang akun kita benar adanya kita sendiri bukan orang lain. Makanya team google mengirimkan surat PIN langsung ke alamat rumah yang ada di akun adsense kita melalui pos biasa.

Langkah-langkah yang harus kita lakukan untuk verifikasi PIN dengan KTP, Klik disini untuk menuju halaman verifikasi akun google adsense pake KTP dan lakukan seperti hal dibawah ini:
  • Menulis nama sesuai yang ada di akun adsense.
  • Menulis email akun adsense.
  • Menulis ID publisher sesuai contoh yang ada.
  • Upload gambar KTP/SIM/Paspor kamu. ingat yah harus sesuai dengan nama yang ada di akun adsense.
  • setelah itu submit.
Tunggu hingga dapat kiriman dari google adsense di email yang terdaftar tersebut, yang intinya akun adsense anda telah di verifikasi dengan Kartu tanda pengenal yang telah dikirim tadi, dan kamu tidak usah verifikasi lagi nantinya.Selamat akun anda sekarang usah verified, tinggal menunggu payment.

About ARMAN SYAHPUTRA S.

I'm a Leader, Trainer, Entrepreneur, Composer, Organizer, Writer, Designer, and many more. Salam Kenal buat semua agan/aganwati, disini saya ingin berbagi pengetahuan kepada teman" semua. Hoby saya browsing,baca,bisnis.Silahkan add fb saya agar kita bisa silahturahmi dan berbagi ilmu pengetahuan

0 komentar:

Posting Komentar

WAJIB:
1. Pembaca yang budiman silahkan komentar disini dan saling klik/follow 'g+1' dan google plus ini akan bermanfaat untuk anda dalam membantu blog anda dan saya untuk meningkatkan traffic visitor+dollar adsense+backlink (PASTI)

2. Silahkan Masuk ke link ini Tukaran Link untuk saling tukar link

3. Berkomentarlah yang sopan , tidak mengandung SARA dan di larang NYEPAM atau memberi link aktif, semua komentar yang melanggar akan di hapus segera

4. DI LARANG COPAS TANPA MENYERTAKAN SUMBERNYA !!!