Senin, 16 Desember 2013

James dan Beckham Berduet Investasi Klub Sepakbola


By on 06.49


Siapa yang tidak mengenal dua bintang olahraga ini? James merupakan bintang basket di  Amerika Serikar, LeBron dan David Beckham, bintang sepakbola legendaris dunia. Diketahui akhir- akhir ini, James telah melakukan pembicaraan dengan David Beckham mengenai bisnis investasi pada klub sepakbola Liga AS, MLS. Dengan menggunakan sistem waralaba klub MLS yang akan didanai James dan David Beckham ini renacananya akan bermarkas di Miami.

Dikutip dari tribunnews.com, menurut James kepada harian South Florida Sun-Sentinel bahwa "David telah menjadi teman baik saya. Ada ketertarikan dari dua sisi," Beckham memang berkesempatan memiliki klub sepakbola tersebut dengan harga yang cukup miring setelah teken kontrak dengan klub sepakbola MLS, LA Galaxy pada tahun 2007. Beckham yang kini berusia 38 tahun memilih mengelola LA Galaxy setelah mengakhiri karirnya di klub asal Prancis, Paris St-Germain akhir musim lalu. Hal tersebut memang memiliki prospek yang menjanjikan. Tidak jauh berbeda, pada saat ini James  merupakan salah satu pemegang saham minoritas dari klub Liga Primer Inggris, Liverpool. Kepemilikannya di Liverpool merupakan bagian dari kemitraannya dengan Fenway Sports Group, yang menguasai saham klub tersebut.

Pada saat ditanya alasan mengenai mengapa memilih miami, menurut James, "Saya pikir ini merupakan kota hebat untuk sepakbola. Ada banyak pemain sepakbola, ada banyak pemain muda di sini dan masyarakatnya juga cinta dengan kota ini. Jadi jelas itu akan membantu untuk kedepannya," James telah belajar banyak mengenai sepakbola saat dia menjadi salah satu pemegang saham grup Liverpoo. Jadi, tak ada masalah yang berarti apabila mereka berduet untuk mengelola bisnis investasi klub ini.

About ARMAN SYAHPUTRA S.

I'm a Leader, Trainer, Entrepreneur, Composer, Organizer, Writer, Designer, and many more. Salam Kenal buat semua agan/aganwati, disini saya ingin berbagi pengetahuan kepada teman" semua. Hoby saya browsing,baca,bisnis.Silahkan add fb saya agar kita bisa silahturahmi dan berbagi ilmu pengetahuan

0 komentar:

Posting Komentar

WAJIB:
1. Pembaca yang budiman silahkan komentar disini dan saling klik/follow 'g+1' dan google plus ini akan bermanfaat untuk anda dalam membantu blog anda dan saya untuk meningkatkan traffic visitor+dollar adsense+backlink (PASTI)

2. Silahkan Masuk ke link ini Tukaran Link untuk saling tukar link

3. Berkomentarlah yang sopan , tidak mengandung SARA dan di larang NYEPAM atau memberi link aktif, semua komentar yang melanggar akan di hapus segera

4. DI LARANG COPAS TANPA MENYERTAKAN SUMBERNYA !!!