Minggu, 18 Mei 2014

Arsenal News: Arsenal Juara Piala FA musim 2013-2014


By on 06.42

Hallo sahabat kaskuser..
kali ini mimin akan buat artikel mengenai pertandingan arsenal vs hull city? tapi sebelumnya uda nonton pertandingannya belum? yang belum nih mimin review menganai hasil pertandingan FINAL PIALA FA yang disiarkan langsung onleh SCTV SPORT, mengenai pertandingan final piala fa tadi malam ternyata disambut meriah oleh suppoter arsenal club yang ada di seluruh dunia.

arsenal news














Arsenal News: 

ARSENAL berhasil menjadi Pemenang Piala FA 2014, setelah mengalahkan Hull City secara dramatis 3-2 di fase final London Inggris.
Pada pertandingan berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu 17 Mei 2014, The Gunners sempat shock karna gawang Fabianski kebobolan dalam waktu kurang dari delapan menit di awal laga.
Sejak pertandingan baru dimulai, tim asuhan Steve Bruce mengambil inisiatif menyerang dan langsung mendapatkan gol pada menit keempat. Berawal dari sepakan Tom Huddlestone yang seakan meleset. Tapi James Chester membelokkannya menuju gawang The Gunners yang dijaga oleh Fabianski.
Peluang kedua Hull muncul pada menit kedelapan dan kembali menggetarkan gawang Fabianski. Kali ini giliran Curtis Davies yang sukses membawa Hull unggul 0-2.
Bruce kembali menebar ancaman melalui sundulannya, tapi untung saja Kieran Gibbs berhasil mematahkan bahaya itu.
Pada menit ke-16, Santi Cazorla dan Mesut Oezil bekerja sama membangun serangan ke lini belakang Hull. Usaha mereka di gagalkan oleh Bruce dengan menekel Cazorla. Hadiah free kick dari jarak 30 meter yang dieksekusi oleh Cazorla membuahkan hasil manis dan skor menjadi 1-2.
Arsenal terlihat unggul sepanjang paruh pertama, namun belum juga mencetak gol tambahan hingga turun minum.
Pada lanjutan babak kedua, Arsenal makin gigih melakukan upaya serangan ke kubu lawan. Hingga akhirnya Laurent Koscielny menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui sepakan kaki kanan dari jarak dekat dan membobol gawang McGregor di menit 71.
Pertandingan tidak membuahkan gol tambahan hingga berakhir babak kedua dan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu 2×15 menit.
Aaron Ramsey tampil sebagai penentu laga dan mengantarkan Arsenal jadi juara pada menit ke-109, memanfaatkan operan bola dari Oliver Giroud, Ramsey membobol gawang Hull City di pojok kanan McGregor.
Dilain tempat, Atletico Madrid memastikan diri jadi juara Liga Spanyol musim 2013-14 setelah 18 tahun puasa gelar.

Video Gol Arsenal Vs city Hull (3-2)

About ARMAN SYAHPUTRA S.

I'm a Leader, Trainer, Entrepreneur, Composer, Organizer, Writer, Designer, and many more. Salam Kenal buat semua agan/aganwati, disini saya ingin berbagi pengetahuan kepada teman" semua. Hoby saya browsing,baca,bisnis.Silahkan add fb saya agar kita bisa silahturahmi dan berbagi ilmu pengetahuan

0 komentar:

Posting Komentar

WAJIB:
1. Pembaca yang budiman silahkan komentar disini dan saling klik/follow 'g+1' dan google plus ini akan bermanfaat untuk anda dalam membantu blog anda dan saya untuk meningkatkan traffic visitor+dollar adsense+backlink (PASTI)

2. Silahkan Masuk ke link ini Tukaran Link untuk saling tukar link

3. Berkomentarlah yang sopan , tidak mengandung SARA dan di larang NYEPAM atau memberi link aktif, semua komentar yang melanggar akan di hapus segera

4. DI LARANG COPAS TANPA MENYERTAKAN SUMBERNYA !!!