Selasa, 24 Desember 2013

Berenang Di Kolam Uang


By on 20.17


Penggemar komik Disney mungkin pernah berkhayal berenang di gudang uang seperti Gober Bebek. Seandainya ada dalam dunia nyata, pasti seru berendam dalam tumpukan uang logam dan mendengar gemerincingnya.

Berenang Di Kolam Uang


Dan tahukah kamu, hal itu bukan khayalan. Bisa kok merasakan sensasi yang sama seperti si Bebek terkaya tersebut. Schweizer Volksbank, salah satu bank di Swiss yang berdiri pada 1912 amat terkenal sejak awal abad ke-20 berkenan membuka sedikit "jeroan" dalam gudang penyimpanan uang dan safe deposit box mereka yang amat aman, mewah dan nyaman bagi para nasabahnya. Dalam salah satu gudang uang mereka, terdapat 8 juta uang logam.
  
Berenang Di Kolam Uang

Berenang Di Kolam Uang
Nasabah akan dijamu saat mengunjungi deposit box


Mereka juga akan senang hati melayani permintaan kliennya, apabila sang klien berniat mempunyai gudang uang tersebut di rumahnya. Mereka akan melayani jasa pemasangan. dijamin gudang uang tersebut sangat aman dan tahan terhadap serangan bom atau teroris sekalipun.

Bagaimana, berminat?


Sumber:
memobee

About ARMAN SYAHPUTRA S.

I'm a Leader, Trainer, Entrepreneur, Composer, Organizer, Writer, Designer, and many more. Salam Kenal buat semua agan/aganwati, disini saya ingin berbagi pengetahuan kepada teman" semua. Hoby saya browsing,baca,bisnis.Silahkan add fb saya agar kita bisa silahturahmi dan berbagi ilmu pengetahuan

0 komentar:

Posting Komentar

WAJIB:
1. Pembaca yang budiman silahkan komentar disini dan saling klik/follow 'g+1' dan google plus ini akan bermanfaat untuk anda dalam membantu blog anda dan saya untuk meningkatkan traffic visitor+dollar adsense+backlink (PASTI)

2. Silahkan Masuk ke link ini Tukaran Link untuk saling tukar link

3. Berkomentarlah yang sopan , tidak mengandung SARA dan di larang NYEPAM atau memberi link aktif, semua komentar yang melanggar akan di hapus segera

4. DI LARANG COPAS TANPA MENYERTAKAN SUMBERNYA !!!