Selasa, 24 Desember 2013

Pohon Natal Termahal


By on 20.15

Uni Emirat Arab (UEA) tak henti-hentinya menciptakan sensasi. Kali ini untuk menyambut kemeriahan Natal, berdirilah pohon cemara 13 meter seharga Rp. 99,3 miliar. 


Pohon Natal Termahal

Yang membuatnya begitu mahal karena 'pohon terang' ini benar-benar benderang karena berhiaskan 131 ornamen mewah, di antaranya emas, berlian, mutiara, zamrud, nilam, dan bebatuan berharga lain. 

"Pohonnya sendiri seharga US$10.000, sekitar Rp90,3 juta. Perhiasannya senilai lebih dari US$11 juta. Jadi, saya kira totalnya sebesar US$11,4 atau US$11,5 juta," kata Kepala Manajer hotel, Hans Olbertz, seperti yang dikutip di laman harian Daily Mail, Kamis, 16 Desember 2010. 

Pohon Natal Termahal

Pohon Natal Termahal

Pohon Natal Termahal

Pohon natal ini dipajang dalam Hotel Emirates Palace, Abu Dhabi. Saat ditanya wartawan, apakah pemasangan pohon terang itu bisa menyinggung sentimen rakyat UEA, yang hampir semuanya Muslim, Olbertz menepis kekhawatiran itu. "Ini adalah negara yang sangat liberal," kata Olbertz. Ah, indahnya keberagaman :-)


Sumber:
viva
pynkcelebrity
luxuryseekersonline
voanews
4thringroad

About ARMAN SYAHPUTRA S.

I'm a Leader, Trainer, Entrepreneur, Composer, Organizer, Writer, Designer, and many more. Salam Kenal buat semua agan/aganwati, disini saya ingin berbagi pengetahuan kepada teman" semua. Hoby saya browsing,baca,bisnis.Silahkan add fb saya agar kita bisa silahturahmi dan berbagi ilmu pengetahuan

0 komentar:

Posting Komentar

WAJIB:
1. Pembaca yang budiman silahkan komentar disini dan saling klik/follow 'g+1' dan google plus ini akan bermanfaat untuk anda dalam membantu blog anda dan saya untuk meningkatkan traffic visitor+dollar adsense+backlink (PASTI)

2. Silahkan Masuk ke link ini Tukaran Link untuk saling tukar link

3. Berkomentarlah yang sopan , tidak mengandung SARA dan di larang NYEPAM atau memberi link aktif, semua komentar yang melanggar akan di hapus segera

4. DI LARANG COPAS TANPA MENYERTAKAN SUMBERNYA !!!