Jumat, 13 Juni 2014

ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !


By on 09.48


Konveksi pada dasarnya sudah tidak asing bagi kita mengenai dunia konveksi, semua orang pasti tak luput dari fashion. Pada dasarnya fashion adalah kebutuhan pokok wajib yang harus dipenuhi untuk menutupin seluruh tubuhnya agar terhindar dari serangan serangga dan lainnya atau berfungsi sebagai hiasan tubuh agar tampil menarik di depan public.  Untuk menggunakan jasa konveksi anda harus memilih-milih untuk mendapatkan hasil produksi yang maksimal serta didukung dengan tenaga professional.

KONVEKSI ADRO TEXTILE


Sekapur Sirih Konveksi Adro Textile

ADRO TEXTILE adalah perusahaan konveksi yang bergerak di bidang garment, yang memiliki struktur visi perusahaan yang baik dan membangun usaha garment untuk anak bangsa yang membawa ke tingkat go internasional. Nama ADRO sendiri adalah gabungan nama dari para pendiri. Anda bisa memesan konveksi ke kami sesuai kemauan buat komunitas, seperti:  sablon kaos murah, polo shirt, kemeja, seragam kerja, maupun jaket kelas SEKARANG JUGA ke ADRO TEXTILE !

Konveksi ADRO TEXTILE memiliki teknologi mutakhir dan memiliki karyawan yang professional dibidangnya serta kompeten dibidangnya dan sudah teruji memiliki hasil produksi yang baik dan layanan berkualitas dengan meberikan harga konveksi murah.

Visi dari konveksi ADRO TEXTILE adalah memberikan pelayanan yang memuaskan pelanggannya dibidang konveksi dan memaksimalkan kinerja produksi agar selalu menjadi kebanggaan dari semua klien mereka dan mampu memajukan memanagement  perusahaan konveksi menjadi lebih baik.

Cara Pemesanan Konveksi Adro Textile

Secara Offline

  1. Anda bias langsung datangin kantor kami dengan membawa konsep desain yang and buat. Alamat lengkapnya sebagai berikut:
Office CV. ADRO TEXTILE di Perum Graha Candi Mas
JL. Prambanan 3 blok E10, Kec. Candi – SIDOARJO
TELEPON (031) 71 427 444; HP 0813 62 666 444
  1. Mempresentasikan hasil konsep desain yang anda buat,atau memberikan masukan agar kami bias merevisi dan menambahkan konsep desain anda
  2. Membayar uang muka sebesar 50% sebagai tanda jadi sesuai kesepakatan produksi konveksi
  3. Menunggu proses peridustrian konveksi selama 2 minggu
  4. Melunasi seluruh pembayaran yang disepakati

Secara Online

  1. Mengirimkan konsep desain anda ( materi design final maupun konsep ) ke contact@adrotextile.com
  2. Menunggu konfirmasi dari tim kami dan akan kami balas melalui email anda
  3. Setelah menerima email konfimasi dari kami, anda harus melakukan pembayar di muka sebesar 50% kerekenig kami
  4. Mengirimkan bukti tranfer melalui email: contact@adrotextile.com
  5. Tanggal order masuk dihitung setelah anda sudah mengirimkan uang DP
  6. Setelah proses produksi selesai anda harus melunasi seluruh biaya yang belum dibayar dan membayar ongkos, sertakan alamat anda. (Pelunasan bisa dilakukan sebelum/sesudah kaos jadi).
  7. Pengiriman paket, dilakukan secepatnya sehari setelah kaos selesai diproduksi dan sudah dilakukan pelunasan sisa biaya. Dan jasa kurirnya bisa request by customer.
Untuk lebih jelasnya bisa langsung kunjungi websitenya http://www.adrotextile.com/
Atau hubungi
HP : 081362666444
Telp : (031) 71 427444
Email : contact@adrotextile.com
 Sekian yang dapat mimin NGE-KASKUS dapat sampaikan mengenai review ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! dan semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi semua sahabat kaskuser.

About ARMAN SYAHPUTRA S.

I'm a Leader, Trainer, Entrepreneur, Composer, Organizer, Writer, Designer, and many more. Salam Kenal buat semua agan/aganwati, disini saya ingin berbagi pengetahuan kepada teman" semua. Hoby saya browsing,baca,bisnis.Silahkan add fb saya agar kita bisa silahturahmi dan berbagi ilmu pengetahuan

0 komentar:

Posting Komentar

WAJIB:
1. Pembaca yang budiman silahkan komentar disini dan saling klik/follow 'g+1' dan google plus ini akan bermanfaat untuk anda dalam membantu blog anda dan saya untuk meningkatkan traffic visitor+dollar adsense+backlink (PASTI)

2. Silahkan Masuk ke link ini Tukaran Link untuk saling tukar link

3. Berkomentarlah yang sopan , tidak mengandung SARA dan di larang NYEPAM atau memberi link aktif, semua komentar yang melanggar akan di hapus segera

4. DI LARANG COPAS TANPA MENYERTAKAN SUMBERNYA !!!